Tuesday, December 16, 2008

Iklan Shop - Tempat Pasang Iklan Baris Online Gratis

Seminggu ini bingung gimana caranya ngiklanin rumah yang mau dijual. Setelah tanya sana tanya sini, akhirnya dapet info kalo ada Iklan ShopPasang Iklan Baris Gratis. Yaudah, langsung aja gw buka. Ternyata ga susah mau pasang iklan baris online di internet. Dengan adanya Iklan Shop ini, pasang iklan baris di internet jadi lebih mudah.

 

Secara gw orangnya suka penasaran tentang sesuatu, gw tanyain deh itu orang orang yang ngehubungin gw buat nanyain tentang itu rumah. 4 dari 6 orang yang telepon gw ngejawab kalo dia taunya dari internet. Trus gw tanyain lagi, emang di website apa? Mereka pada ngejawab, “tadinya search di google, trus dari pencarian google masuk ke webnya IklanShop – tempat buat pasang iklan baris online.”… Gw akhirnya cuma bias bilang “ooo….” sambil ngangguk2 (walopun gw tau tuh orang yang telepon gw ga bakal liat gw ngangguk2.. hehee…


Anyway… thanks Iklan Shop…!!!

No comments: